Minggu, 01 Mei 2016

6 Modifikasi Motor Satria Fu 150 Yang Paling Banyak Di Minati Oleh Para Biker Tanah Air

Tags


Modifikasi Motor Satria Fu 150
Modifikasi Motor Satria Fu 150  merupakan salah satu primadona nya kelas motor bebek selama kurang lebih 6 tahun ini,banyak para riders dan anak muda yang jatuh hati dan memilih untuk memiliki motor setengah motor gede ini.Perjalanan yang sangat panjang ini mampu membuat Satria Fu menjadi salah satu Best Saller dari tahun ke tahun di kelas bebek Sport mengalahkan saingan terdekat nya Yamaha Jupiter Mx.

Dari tahun tahun Satria Fu ini terus menerus Bertranformasi untuk menjaga stabilitas para penggemar nya,Dari tahun 2006-2016 mungkin udah beberapa design yang telah mereka terapkan ke motor bebek sport ini.mulai dari yang Model Lampu Capung/New Lighting hingga yang sekarang ini.itu di lakukan guna memperjelas bahwa motor bebek ini akan selalu ada dan selalu menjadi salah satu motor beken di kalangan muda mudi,drag,atau pun balap saat ini

Ngomongin soal satria fu,tak lengkap rasa nya jika anda yang memiliki motor ini tidak merombak nya untuk tampilan yang lebih kece lagi.Memang tampilan standar nya juga sudah terlihat berkelas.Namun untuk muda mudi mungkin tampilan standar di anggap kurang meceng,,bener gan broww??

Beberapa Modifikasi Satria Fu yang mungkin bisa menjadi bahan Reperansi buat anda yang ingin me modifikasi motor kesayangan nya ini.Sebenar nya untuk untuk memodifikasi satria Fu ini ga perlu terlalu full banget,cukup hanya mengganti beberapa bagian nya saja udah kelihatan Modis nya.

 Modifikasi Satria Fu 150 Yang Paling Banyak Di Minati Oleh Para Biker Tanah Air


1.MODIF SATRIA FU THAILAND 
mengganti Knalpot Standar Ke Racing,Ganti Piring Cakram Ke ukuran yang lebih gede,Foot step pakai under Bond,


Modifikasi Motor Satria Fu 150

Modifikasi Motor Satria Fu 150

2.MODIFIKASI SATRIA FU FULL AIR BRUSH

Dengan siraman Motor yang penuh warna design artistik ini menjadikan tampilan motor ini menjadi begitu terkesan Ramai tetapi Cute.Berbagai modifikasi Airbrush pun rupa rupa ada yang hanya airbrus Coretan Full warna ,Airbrush Kartoon dan Airbrush lain nya yang di sesuaikan dengan selera masing masing

Modifikasi Motor Satria Fu 150


3.SATRIA FU MODIFIKASI DRAG

Untuk modifikasi satria model ini memang tidak jauh beda gengan modifikasi Airbrush jika dilihat dari bagian body nya.Namun yang membedakan adalah Modifikasi drag di rancang khusus untuk sebuah ajang balapan.baik balapan liar,ilegal atau pun yang resmi.Tentunya selain memodifikasi bagian body Satria Fu yang mau tampil Di ajang Drag ini telah di setting di bagian mesin untuk menghasilkan performa yang lebih maksimal.

Modifikasi Motor Satria Fu 150
Modifikasi Motor Satria Fu 150


4.SATRIA FU MODIFIKASI JARI JARI / VELG 17

Modifikasi ini di perlukan ketelitian dalam memilih memilah velg dan jari jari yang mau di pakai,soal nya jika anda salah memilih velg yang kurang berkualitas akan patal akibat nya.soal nya modifikasi yang ini berhubungan langsung dengan safety first.

Jangan tergoda dengan harga velg dan jari jari yang menawarkan harga murah,Pilih lah velg dan jari jari yang kualitas nya sudah teruji dan kalau bisa coba cari yang sudah memiliki Trade Merk yang sudah terbukti kualitas nya.

Modifikasi Motor Satria Fu 150
Modifikasi Motor Satria Fu 150

Catatan : jika menggunakan velg yang ukuran nya 17 harap lebih berhati hati lagi saat mengendarai apa lagi saat malam hari.sayang kalau kena lubang bisa bisa pada patah jari jari atau bengkok velg nya

5.MODIFIKASI SATRIA FU MINIMALIS
Hanya mengubah beberapa bagian saja,tetapi kelihatan keren dan minimalis nya gan.Mungkin hanya mengganti velg dan piringan cakram

Modifikasi Motor Satria Fu 150
Modifikasi Motor Satria Fu 150

Awas salah fokus gan,,gimana keren kan walau modifikasi nya simple tetapi hasil nya ga kalah bagus dengan modifikasi satria fu yang lain nya.dan yang paling penting ga terlalu merogok uang yang lumayan gede.

6.MODIFIKASI SATRIA FU MOTOR SPORT
Untuk mdodifikasi model seperti ini mungkin memerlukan uang yang cukup banyak.soal nya motor satria anda akan full body di rombak dan ada beberapa penambahan di bagian body motor,guna menghasilkan modifikasi satri fu 150yang di inginkan.

Modifikasi Motor Satria Fu 150
Modifikasi Motor Satria Fu 150

Itulah beberapa Modifikasi keren satria fu yang berhasil kami rangkum,dari ke enam modifikasi tsb.mana yang pernah anda coba untuk memperindah tampilansatria Fu 150 anda.

Atau baru aja mau mulai memodifikasi nya?? so buat yang baru aja punya niat ingin memodifikasi motor ke sayangan nya pintar pintar lah dalam memilih bengkel,jangan sampai hasil yang di hasilkan tidak sesuai dengan ke inginan.

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon